Sabtu, 26 Maret 2011

maafkan aku ibu........

ibu...... maafkan aku sering menyusahkan ibu,
maafkan aku sering merepotkan ibu,
maafkan aku bu,,, aku tidak berguna. maafkan aku bu....
maafkan aku bu, belum bisa membahagiakanmu.... maafkan aku bu....

maafkan aku bu, sekarang terserah ibu,
aku serahkan semuanya pada ibu, ibu ingin yang yang terbaik buatku kan?
ya, ibu pasti tau apa yg terbaik buatku.
bahkan kalo sekarang ibu marah padaku dan ibu ingin memberi pelajaran padaku dengan tidak mengurusku, aku terima bu, itu yang terbaik buatku kan bu :)....
aku malu sekali pada ibu, aku ini anak yang tidak tau malu ya bu,
aku tidak bisa membahagiakan ibu... maafkan aku ya bu....
ibu... aku sangat menyayangimu, tapi tentu saja sayangnya ibu lebih besar kan kepadaku kan....
ibu.... maafkan aku ya bu....

terimakasih sudah melahirkanku bu...
terimakasih sudah mengurusku dari kecil sampai sekarang bu....
terimakasih ibu selalu merawatku ketika aku sakit...
terimakasih ya bu...
sampai kapanpun aku ga akan pernah bisa membalas itu semua...
terimakasih ya bu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo bagi pengalamanmu dan tanggapanmu ^.^