Selasa, 06 November 2012

Aku Luluuuuuuuuuuussssssssssss ^_^





Alhamdulillah.... Setelah 7 tahun malang melintang di kampus, akhirnya aku lulus jugaaaaaaaaaaaaa.................... Sebetulnya masa kuliahku bukan 7 tahun alias 14 semester, bersihnya sih 11 semester, walau ada 2 semester yang ga full. Aku masuk kuliah di tahun 2005, Desember 2008 aku mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakiku patah dan cuti 2 semester, tadinya mau mulai kuliah lagi tapi ternyata kondisiku belum memungkinkan, padahal udah bayar uang semesteran, akhirnya terpaksa aku ga aktif di semester itu. Agustus 2010 aku melanjutkan kuliah lagi. 


Januari 2011 pen di kakiku dilepas, ehh ternyata 12 hari kemudian kakiku patah lagi,, akhirnya cuti lagi,, Juli 2011 bayar uang semesteran supaya bisa mengerjakan skripsi, tapi laptopnya rebutan sama sodara-sodaraku,, hufhh... bukan situasi yang mudah...... betapa sulit menjaga semangat dan menjaga konsentrasi. Oktober 2011 alhamdulillah aku diperbolehkan lepas tongkat, permasalahan mengenai laptop juga akhirnya dapat terselesaikan, aku jadi bisa untuk lebih berkonsentrasi dan menjaga semangat, printer pun sudah ada, karena aku bilang pada ibu bahwa aku terancam DO xixi, cepet-cepet deh ibu membelikan printer :D.

November 2011 aku mulai bimbingan untuk mencari judul, alhamdulillah pembimbingku baik, beliau bersedia untuk bimbingan lewat email. Namun tak mudah supaya judulnya di-acc, setelah 4x gonta-ganti judul akhirnya fix juga hehe, itu pun judulnya dikasih pembimbing. Di bulan ini juga aku pertama kali ke kampus lagi setelah operasi yang terakhir. Ayah mengantarku ke perpustakaan, itu kali pertama aku ke kampus dengan memakai tongkat,, karena banyak anak tangga, aku memegang tangan ayah,, rasanya sungguh mengaharukan....

Desember 2011 aku mulai berani pergi ke kampus sendirian, perjalanan dari rumah ke kampus begitu jauhhh,, 3 jam perjalanan waktu yang ditempuh dengan menggunakan angkutan umum,, fiuhh.... belum lagi di kampus mesti jalan dari gerbang ke gedung fakultasku sekitar 3/4 km,, bukan hal yg mudah...... jalanku masih pincang, sesekali aku berhenti untuk beristirahat. Alhamdulillah urusan pada hari itu dapat berjalan lancar dengan pertolongan dari Allah tentunya. Terimakasih ya Allah...:)

Perjuangan mengerjakan skripsi sungguhh begitu beraattttttt,, seorang angkatan kolot yang teman seangkatannya udah pada lulus, harus berjuang sendirian.....sedddiiiiihhhhhhhhh.............. Entah berapa banyak air mata dan peluh yang mengalir...... akan ku ceritakan di blog yang lain :)

Singkat cerita pada hari Kamis, 25 Oktober 2012 aku bisa mengikuti ujian sidang bersama adik2 angkatan yg jauhh dibawahku, ada sih yang setingkat di bawahku 1 orang hehe. Saat penampilanku, rasanya begitu burukk,, tapi ya sudahlah toh aku sudah berusaha sebisaku, ku serahkan hasilnya pada Allah. Dan akhirnya,, saat pembacaan yudisium,, aku dinyatakan luluuuusssssssssssss,, dengan yudisium yang memuaskan,,, alhamdulillah............... terimakasiiiihhhh ya Allah.... doaku terkabul, aku luluuuuuuussssssssssssss....... Itu benar-benar hari yang bersejarah bagiku.

Setelah ujian sidang bukan berarti langsung bisa bersantai,, skripsi harus segera direvisi dan mengurusi surat ini itu, banyak sekali yang harus diurusi. Saat ini sebagian besar sudah ku urusi, tinggal sedikit lagi. InsyaAllah tanggal 18 Desember 2012 aku akan diwisuda ^_^


10 komentar:

  1. alhamdulillah! semoga gelar sarjananya bermanfaat bagi lingkungan!

    BalasHapus
  2. Inspiratif bagi kami yg mengalami patah tulang dan trpaksa cuti kuliah! Hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini hanya kelulusan yg tertunda,, harus tetep semangaaatttt!!!!! :D

      Hapus
  3. Tentunya dengan nilai IPK yang memusakan ya teh, selamat yah atas kelulusan nya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. IPK ny lumayan lah hehehehe,,, makasih yaa :)

      Hapus
  4. wah selamat yaaa sekarang mungkin udah kerja yaa

    BalasHapus
  5. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    BalasHapus

Ayo bagi pengalamanmu dan tanggapanmu ^.^