Kamis, 22 September 2011

Arsip Foto X-Ray Pasca Operasi Ketiga


Pada tanggal 6 januari 2011 pen saya dilepas tetapi setelah itu malah patah lagi :'(
sehingga saya dioperasi lagi....



patahnya seperti ini...:'(



zoom



(tampak samping)
Dioperasi lagi, dipasang pen lagi,,, :'(
ditempeli sumsum yang diambil dari tulang pinggul sebelah kiri.



zoom



(tampak depan)



zoom



zoom




(tampak depan)
3 bulan pasca operasi, sudah kelihatan kalusnya,,,
tulang mulai menyambung :)



zoom



(tampak samping)



zoom




(tampak samping)
8 bulan pasca operasi
sudah cukup penuh tulangnya, tinggal sedikit lagi,,
sudah boleh latihan jalan :tanpa tongkat :)



zoom



zoom



(tampak depan)



zoom



zoom



lihat sebelumnya di Arsip Foto X-Ray Pasca Operasi Pertama dan


lihat kronologis lengkapnya di Rangkaian Operasi Patah Kaki yang Melelahkan

12 komentar:

  1. sebetulnya kalo asupan gizinya bagus n ga terlalu stres bakal lbh cepet kang.

    saya mah karena kurang asupan gizinya trus sempet stres berat krn sesuatu hal jadinya lambat nyambungnya....

    BalasHapus
  2. tulang ampe patah gitu trus gimana ga stres...
    asupan gizi buat tulang maksudnya ya, emang ada?

    BalasHapus
  3. stres krn itu mah pasti kang, tp yg lebih bikin stres karena ada masalah yg timbul sehingga ngaruh bgt ke psikologisnya.

    ya maksudnya protein, kalsium, vit D dan zat2 mineral lainnya.

    BalasHapus
  4. awas jgn kebanyakan protein, tar malah panjangnya bagian tertentu aja. eh ga mungkin yaa

    BalasHapus
  5. ahh kang agus mah aya2 wae,,

    BalasHapus
  6. dulu kaka juga pernah tuh abis kecelakaan ada tulang patah juga, tapi males buka pen, bahaya kan?

    BalasHapus
  7. ga bahaya koq, tapi sebaiknya dibuka aja, khawatir ntar timbul reaksi penolakan dari tubuh, dan supaya lebih nyaman aja klo jalan.
    tunggu smp tulangnya betul2 kuat kang.
    sekitar 3-5 tahun..
    trus abis buka pen juga mesti pake tongkat dulu selama 1-2 bulan, trus udah gitu jalannya mesti pelan2, ga boleh lari.
    klo ga gitu, khawatir patah lagi tulangnya seperti saya n ada teman saya d fb yg begitu juga.

    BalasHapus
  8. innalillahi wainnaillaihi rojiun....
    :) senasib teh. aku juga patah tlng.
    yup, paha kiri dan skrng 2 bln ex oprsi. mg2 cpt smbuh. . .
    oy. jgn lp di approve fb e. (murji)
    mg bsa slng sharing :)

    BalasHapus
  9. wahh sama yaa....
    memang banyak yang mengalami patah kaki, cuma ga langsung bertatap muka aja, taunya dari website/blog.
    amiinn....yang sabar ya....
    okey:)

    BalasHapus
  10. saya mengalami delay union......re orif 5 bulan gak nyambung2.....sabar..............

    BalasHapus
  11. Saya patah 2x ini baru abis op pas ke 2 bulan
    Yg faktur smangat yg no 1 jngan di bwa stres enjoy aj mas bro n mbk bro

    BalasHapus

Ayo bagi pengalamanmu dan tanggapanmu ^.^